Harta yang Kekal

Posted by vherent | Posted in | Posted on 03.49

Hal kerajaan sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu (matius 13:44)


Harta karun, sebuah kata yang membuat orang akan tersentak, dan mulai mencari cara bagaimana dapat memperolehnya. Kerajaan sorga diumpamakan sebagai harta karun. mengapa? hal itu sudah Tuhan sampaikan sejak manusia jatuh ke dalam dosa (kejadian 3:15) Tuhan mau supaya kita semua selamat. disebut sebagai harta karun karena harganya sangatlah mahal.

Tidak ada seorangpun yang sanggup membeli keselamatan. Harganya sama dengan nyawa Yesus. terlalu amat sangat termahal. Kerena itu untuk memperolehnya kita membutuhkan anugerah Tuhan. Anugerah itu berarti gratis. karena itu engkau hanya perlu menjawab dan membuka hati menyambut Yesus dalam hidupmu. lakukanlah kalau engkau mau menerima harta sorgawi.

Tidak ada sesuatupun yang lebih bernilai dari pada keselamatan dan hidup yang kekal. karena itu firman Tuhan mengatakan . apa gunanya saudara memperoleh seluruh dunia ini, tetapi jiwa saudara binasa? karena itu mulailah fokuskan tujuan hidup saudara, motivasi saudara, rencana saudara kepada sorga. kepada hidup yang kekal.

Doa: Yesus Juruslamatku , aku mau menerima Engkau, menerima anugerahMu, supaya aku mengalami dan memperoleh keselamatan dan hidup yang kekal. dan nanti aku akan tinggal bersama dengan Engkau di sorga.

Comments (0)

Posting Komentar